Saturday, April 25, 2015

thumbnail

4D LEBARAN BANGKOK PATTAYA

Day 1 Surabaya – Bangkok by BI 796 (06.30 – 09.45) / BI 515 (10.55-12.40) (B-Pesawat/L-Pesawat)
Pagi hari kita berkumpul di bandara Juanda untuk bersama-sama berangkat menuju Bangkok via Bandar Seri Begawan. Setibanya di Bangkok, kita langsung menuju Hotel untuk beristirahat dan anda dapat melakukan free program di sekitar hotel maupun ke beberapa tempat menarik semisal Madamme Tussaud atau Four Face Buddha (Optional). Bermalam di Dynasty Hotel***/ Setaraf

Day 2 Bangkok – Pattaya (B/L/D)
Pagi hari kita sarapan di Hotel, lalu menuju Chao Phraya River yang dianggap sebagai sungai Raja yang membelah kota Bangkok, selain itu kita juga mengunjungi Wat Arunratchawararam Ratchaworamahavihara atau juga dikenal dengan Temple of Dawn yang merupakan salah satu Landmark terkenal di Thailand. Selanjutnya menuju ke Golden Buddha Temple. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Pattaya dan mampir ke Gems Jewelry Shop + Train Ride, selanjutnya menuju ke Pattaya Floating Market untuk berbelanja. Bermalam di Century Pattaya ***/ Setaraf

Day 3 Pattaya – Bangkok (B/L/D)
Setelah makan pagi, Anda akan mengunjungi Noongnoch Village untuk menyaksikan pertunjukkan khas Thailand yakni tari-tarian tradisional Thailand yang merupakan gabungan operet dan perang serta preview Kick Boxing. Setelah itu kita juga bisa menyaksikan pertunjukkan gajah dan melihat taman yang indah. Bagi anda yang ingin berfoto dengan pakaian khas Thailand dapat menyewa disini, selain itu juga dapat berfoto dengan berbagai hewan liar. Selanjutnya kita menuju Bee Factory. kemudian menuju ke Bangkok serta berbelanja sepuasnya di MBK Mall. Bermalam di Dynasty Hotel***/ Setaraf

Day 4 Bangkok – Surabaya by BI 516 (13.30 – 17.15) / BI 795 (20.05 – 21.15) (B/L-Pesawat/D-Pesawat)
Pagi harinya setelah sarapan, anda akan memiliki Free Program sampai tiba waktunya untuk diantar ke Airport untuk perjalanan kembali ke Surabaya. Sampai disini perjalanan anda bersama Indonesia Premiere Holiday, sampai berjumpa kembali dalam perjalanan selanjutnya, semoga sukses selalu.


KEBERANGKATAN Twin Share / Triple (dengan extra bed) Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 02Dewasa (dengan extra bed) Anak dibawah 12tahun sekamar dengan 02Dewasa (tanpa extra bed) SINGLE SUPPLEMENT
Jul 18
USD 798
USD 798
USD 748
USD 298


 

HARGA PAKET SUDAH TERMASUK

1. Ticket Pesawat Royal Brunai + Bagasi 20 Kg per keberangkatannya
2. Tour sesuai dengan program acara dengan Local Guide berbahasa Indonesia / Tanpa Tour Leader 3. Akomodasi bertaraf 3* Lokal dengan ketentuan 2 orang dalam satu kamar (Bila bertiga     ditambahkan extra bed).
4. Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai dengan yang tertera di program tour
5. Chao Phraya Cruise + Wat Arun
6. Noongnoch Village + Show

HARGA PAKET TIDAK TERMASUK

1. Airport Tax Surabaya Rp. 200.000.-/Pax
2. Airport Tax International USD 155 (Dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Airline)
3. Porter/petugas angkut bagasi & kelebihan bagasi
4. Tour diluar program acara
5. Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service dll.
6. Tip Driver, Local Guide dan Tour Leader (U$ 5/Pax/Day - Dibayar Saat Pelunasan)
7. Asuransi perjalanan
8. Optional Tour


ATURAN UMUM: 

1. Group akan diberangkatkan dengan minimum 20 Orang peserta yang minimal diantaranya 15 Orang peserta dewasa.
2. Apabila terjadi batal berangkat dari pihak IPH, maka semua pembayaran Down Payment akan kami kembalikan tanpa potongan apapun, prosedur pengembalian sesuai dengan standard operation yaitu 14 Hari kerja dari IPH ke Agent Masing-masing.
3. Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar USD 300/Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama kami.
4.  Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu (Kecuali periode Peak Season) : A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour. B. 7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 100% dari harga tour.
5. IPH tidak bertanggung jawab atas Visa yang ditolak akibat kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan, demikian juga dengan keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada kami sehingga Visa TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
6. Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
7. Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan akan menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan. 8. Ketibaan di Hongkong bisa jadi berbeda waktu dikarenakan perbedaan penerbangan, sehingga akan menunggu setelah semua berkumpul kemudian menuju ke Hotel. Demikian saat kembali akan berangkat sesuai dengan penerbangan yang paling awal.
9. Dengan melakukan down payment, maka peserta dianggap telah mengerti dan bersedia mematuhi aturan umum ini untuk kenyamanan bersama.
Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

CV. Puri Express Tour & Travel 2015. Powered by Blogger.

Translate